TRIBUNNEWS.COM-Dalam berita ini, Anda dapat mendengar prediksi Manchester City tentang kelanjutan pemain Arsenal di liga Inggris.

Manchester City vs Arsenal akan diadakan pada hari Kamis di Stadion Etihad (6 Juni 2020).

Pertandingan antara Manchester United dan Arsenal di Liga Premier dapat disaksikan di Mola TV pada pukul 02:15. -Baca: Kalender Liga Premier pertengahan minggu ada di Mola TV-Pelatih Arsenal Mikel Arteta harus membuat keputusan yang tepat dan memutuskan untuk menghadapi susunan pemain awal Guardiola.

Ini bukan tugas yang mudah. ​​Julukan pemain Arsenal The Gunners telah sebagian cedera sebelumnya. Dia telah pulih dan dikabarkan akan menghadapi Manchester City.

Seperti Kieran Tierney, Sead Kolasinac dan Dani Ceballos.

Jika Anda tidak ingin melakukan ini, ini akan menyebabkan pelatih Spanyol harus memilih titik awal XI. Saya kehilangan ingatan sejak permainan dimulai.

“Jadi semua pemain sudah cukup baik sejauh ini, kita akan melihat” bagaimana melatih untuk memilih tim yang tepat dan tim yang tepat besok (Selasa), “Mike Atata (Mikel Arteta) di Konferensi pers, Senin (15/6/2020) mengatakan situs web resmi.

Baca: Dengan asumsi Fabregas, Tugas Mike Art Arteta dari Arsenal lebih sulit daripada Lampard Chelsea

tidak hanya Dengan cara ini, hasil yang gelap masih menghantui kubu Gunners. Bagaimana saya bisa dalam enam pertandingan terakhir, London Cannons tidak pernah mengalahkan Manchester City. Mereka hanya bisa mencetak dua gol, jauh lebih sedikit dari produktivitas Manchester City, yang hanya 17 bola.