Laporan oleh Abdul Majid, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Pemerintah melalui Kementerian Urusan Ekonomi (Kementerian Koordinasi Ekonomi) sedang mempersiapkan studi pendahuluan mengenai pemulihan ekonomi nasional yang disebabkan oleh pandemi virus korona. — -Dalam fase ketiga, yaitu, dalam studi pendahuluan pada 15 Juni 2020, disebutkan bahwa suatu kegiatan dalam bentuk olahraga luar ruangan telah disahkan oleh kesepakatan.

Untuk ini, Ligue 1 dan Ligue 2 berarti dapat dibatalkan tanpa penonton.

Tapi yang pasti adalah bahwa ketika pemerintah BNPB mencabut darurat Covid, PSSI diadopsi -19, yang akan tetap berlaku hingga 29 Mei.

Pemain Bhayangkara FC Nudhidayat Haji Haris mengatakan dia tidak sabar untuk melihat Ligue 1 kembali.

Bahkan jika dia dengan tegas setuju bahwa liga adalah aturan Covid-10 di bawah tindakan pencegahan yang ketat.

“Jika tidak apa-apa, jika saya melanjutkan (Liga1) tanpa penonton. Ini lebih baik daripada tidak ditahan. Permainan masih bisa dimainkan di TV, jadi hiburan juga membawa kesenangan bagi masyarakat,” Nurdhidayat Kamis (2020) 21 Mei) ketika menghubungi Tribunnews. Dia melanjutkan: “Orang-orang seperti saya hanya bisa mendapatkan furnitur untuk bekerja lagi.” Tidak hanya saya, wasit, panitia dan lainnya dapat menghasilkan uang. “

Kita tahu bahwa banyak liga di Korea Selatan, Jerman, Italia, Spanyol, dan negara-negara lain sudah dan akan mulai bermain lagi.

Namun, mereka mengatur permainan dengan aturan ketat, salah satunya bebas dari kekhawatiran. Hati-hati dan konsisten memeriksa kesehatan semua pemain sepak bola sebelum berpartisipasi dalam olahraga.