TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Barcelona Quique Setien (Quique Setien) mengomentari masa depan Ivan Rakitic di Barcelona musim depan.

– Ivan Rakitic menandatangani kontrak sampai 2021, dan kemudian dia mengumumkan sebagian besar bahwa dia akan meninggalkan Camp Nou musim panas mendatang.

Di Liga Spanyol dan Liga Italia, Mereka ingin menggunakan layanan pemain tim nasional Kroasia-Inter Milan Sevilla, Valencia dan Juventus ingin menggunakan Ivan Rakitic.

Baca: Tanggapan Hernan sepadan dengan kurangnya Lautaro Martinez untuk pindah ke Barcelona ——Baca: Alasan kegagalan melakukan cerita dengan Barcelona di malam hari – Rumor tentang masa depan para pemain Quique Setien mengatakan dia tidak yakin siapa pelatih Barcelona saat ini.

Pelatih yang dulu menjadi juru bahasa Real Betis taktik mengklaim bahwa mereka tidak tahu informasi bahwa para pemain tidak di rumah di Barcelona – bahkan Sethian juga mengklaim bahwa pemain tidak pernah bertemu dengannya untuk diskusi. Mungkin pergi ke pasar transfer musim panas mendatang. “Saya tidak punya kabar bahwa Rakitic ingin meninggalkan klub, dia tidak mengirimkannya kepada saya. “Gelandang Sétienne Barcelona Rakitic mengakui bahwa dia masih membutuhkan tenaga mantan Sevilla -” Dengan saya, dia banyak bermain dan dapat terus melakukannya. “