Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pelatih U-16 Indonesia Bima Sakti mengatakan bahwa peluang untuk semua tim di Piala Muda U-16 Asia adalah sama, tetapi tim Garuda Asia akan terus meningkatkan kualitas. Tim nasional Indonesia di bawah 16 tahun menerima pelatihan. Karena prevalensi Virus Corona (Covid-19), itu dilakukan secara independen setelah akhir set pelatihan (TC).

Namun, dalam waktu dekat, tim nasional Indonesia U-16 berencana untuk menyatukan TC lagi untuk menghadapi Piala Asia 2020 2020 U-2020. — Piala Asia U-16 2020 akan diadakan di Bahrain mulai 25 November hingga 12 Desember.

Tim Eagle AirAsia termasuk dalam Grup D Piala Asia U-16 bersama dengan Jepang, Cina dan Jepang. Arab Saudi. .

Tentu saja, untuk berurusan dengan tiga negara yang memenangkan kejuaraan cakram U tidak mudah bagi tim nasional Indonesia dalam pertandingan pendahuluan U-16.

Meskipun demikian, Galaxy masih memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Piala Asia U-16 untuk tim nasional Indonesia U-16.

Itu saja, tim nasional Indonesia U-16 perlu mempersiapkan lebih banyak dan menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum selesai (RP), sehingga kualitas pemain juga meningkat.

“Peluang berpartisipasi dalam tim Piala Asia U-16 harus sama. Apa pekerjaan kita sekarang?” “Pekerjaan rumah kita adalah mempersiapkan Piala Asia,” kata Galaxy di BolaSport.com. Dia berkata: “Lawannya adalah tim besar di Asia, terutama mereka yang mengatakan kami berada dalam kelompok orang.”