Maine TRIBUN-MEDAN.com-PSMS Medan terobosan menarik banyak pemain potensial sebelum musim kedua dan menerima banyak pihak.

Dalam beberapa minggu terakhir, beberapa pendatang baru telah memegang berbagai posisi, yang disediakan oleh manajemen PSMS. Dari kiper Abdul Rohim, Rachmad Hidayat, M Rifqi, Azka Fauzi hingga gelandang Sutanto Tan. Rata-rata, karyawan PSMS baru memiliki pengalaman di tim Ligue 1.

Bahkan sekarang, PSMS masih menunggu rekrutan, yaitu pembalap bebas Agung Prasetyo (Agung Prasetyo) dan pemain depan Rizky Novriansyah (Rizky Novriansyah). — Pelatih kepala PSMS Philip Hansen Maramis mengatakan bahwa manajemen bermaksud untuk memperkenalkan pemain baru untuk memperkuat PSMS.

Tidak hanya kualitas, dia juga melihat bahwa para pemain yang direkrut memiliki pengalaman yang cukup.

“Saya menghargai kemampuan pemain ini.” Sutanto Tan memiliki pengalaman bermain tim Bali United. Fauzi juga memiliki pengalaman bermain melawan Persita dan ditargetkan oleh banyak klub. Ya, jika Agung masih anak Medan, maka lihat postur tubuhnya, itu sudah cukup untuk duel, “katanya, Senin (17) ./2/2020) .– Lebih banyak Philep memiliki sejumlah besar PSMS berkualitas tinggi Para pemain, ini akan secara otomatis mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam permainan.

Inilah yang diinginkan pelatih. AFC .

“Ya, tentu saja, pemain akan bersaing dengan pemain lain. Ini juga bagaimana saya menyukai kinerja mereka dalam permainan, “katanya.

Phillip juga berharap bahwa para pemain yang diperkenalkan dapat berusaha untuk memperkenalkan PSMS ke Liga 1 musim depan. -Dia juga berharap bahwa akan ada sedikit perbedaan dalam kualitas Dalam hal jumlah pemain, jangan biarkan dia bingung ketika menentukan 11 besar karena beberapa pemain terluka atau mati karena perizinan.

“Apa yang membuat saya pusing (pilih pemain), saya suka Itu. Inilah yang saya maksudkan, cobalah membuat pelatih pusing untuk memilih pemain. Ini berarti bahwa jika tidak ada seorang pun (pemain) atau karena vertigo langsung, kami akan mundur, “pungkasnya .

Artikel ini diterbitkan di tribun-medan.com dan judulnya adalah” Saya tidak ingin memiliki Philip dengan cedera kepala pemain. ” ยท Hansen (Philep Hansen) ingin memiliki stok pemain berkualitas tinggi.