TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN-PSS Sleman akhirnya secara resmi mengumumkan Dejan Antonic sebagai pelatih baru klub, yang berbasis di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

PSS Sleman membenarkan hal ini melalui pernyataan tertulis yang diterima oleh Tribunjogja.com, Rabu (26/2) / 2020) siang.

Kita tahu bahwa setelah Eduardo Perez mengundurkan diri, PSS Sleman membutuhkan calon pelatih baru pelatih PSS Sleman, Senin lalu (24/2/2020) .— Berita: Pejabat PSS Sleman menunjuk Dejan Antonic untuk menjadi Coaches-Reading: 26 pemain termasuk Irfan Bachdim berpartisipasi di PSS Sleman tanpa Eduardo Perez-Manajemen tim yang disebut Javanese Super Hawk segera menemukan arsitek Spanyol Eduardo Perez penerus.

Setelah beberapa komunikasi, akhirnya menjadi mantan pelatih Madura United Dejan Antonic secara resmi ditunjuk sebagai pelatih baru musim lalu.

— Fatih Chabanto, CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS), mengatakan bahwa Dejan Antonic berperan, “Dejan akan menemani tim untuk bergabung dengan strategi baru pada 1 Maret 2020 di Makassar menghadapi tuan rumah. Game pertama di Gaxi, “kata Fatih dalam pernyataan tertulis yang diterima di Tribunjogja.com. – • Jadwal lengkap PSS Sleman berada di babak pertama Ligue 1 pada tahun 2020, pertandingan pertama dengan dunia luar di markas PSM di Makassar. Pada saat yang sama, ketua tim akting (PSS) Mr. Eksan, yang dikenal sebagai pelatih Dejan Antonic, ia tahu Sepak bola Indonesia adalah pertimbangan untuk penandatanganan PSS Sleman. Exan mengatakan: “Pengalaman Dejan Antonic sebagai pemain dan pelatih tahu bahwa sepakbola Indonesia adalah salah satu pertimbangan untuk penandatanganan PSS. Kami yakin bahwa itu akan menempatkan PSS pada rute Ligue 1 2020 yang benar “

Dejan Antonic adalah mantan pemain sepak bola Serbia.

Menunjuk Dejan Antonic sebagai penerjemah taktis Anyar