Penyerang pilar Bandung TRIBUNJABAR.ID Geoffrey Castillion (Geoffrey Castillion) kembali ke pelatihan tim Inspire Arena pada hari Minggu (/ 3/22/2020).

Mantan pemain Amsterdam Ajax Geoffrey Castillion (Geoffrey Castillion) tidak terlibat dalam pertandingan uji coba. Bandung United menang dengan kemenangan 4-1. -Jeffrey Castellin berlatih ringan hanya dengan ahli terapi fisik Benedictus Adi Prianto. -Pelatih Bandung Bandung Robert Alberts puas dengan kembalinya pemain berusia 28 tahun itu ke tim.

Terutama dalam pandemi korona baru-baru ini, orang-orang menantikan kedatangan Geoffrey Castillion.

Sebelum Kamis (12/3) / 2020 bertanding dengan PSS Sleman, Robert Alberts berlatih di Persib Bandung. (Jabar Tribune / Deni Denaswara)

“Dia terlihat lelah karena dia tidak diizinkan pergi ke Indonesia di Singapura. Peraturannya jelas, dia dari Belanda. Jadi dia menginap di Singapura. Robert Alberts ) Di Arena Inspire, Minggu (22 Maret 2020).

Secara umum, Geoffrey Castillion berada dalam kondisi fisik yang sangat baik, meskipun ia harus pergi Itu adalah perjalanan yang panjang dan sangat lelah. ————————————————————————————————————————— ini baik.

— Artikel ini diterbitkan di tribunjabar. Judul di bawah id (striker Persib Bandung Geoffrey Castillion, berlatih fisioterapi pendamping) adalah “Jangan berpartisipasi dalam persidangan”.