Laporan oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWSCOM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bertanya tentang kelanjutan olahraga di Indonesia selama pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah permainan profesional Ligue 1 dan sepak bola Ligue 2 masih menunggu penurunan yang pasti.

Menpora berarti tidak ingin melangkah terlalu jauh dalam urusan federal.

Karena itu, ia hanya menyarankan PSSI untuk berkomunikasi dengan klub dan operator liga. Menbola mengatakan dalam kontak dengan Tribunnews, Rabu (27 Mei 2020): “Saya menunggu berita dari mereka (kepastian Liga. Mereka adalah bagaimana mereka bersikap.”) “PSSI menerima LIB, Exco dan Wawancara dengan klub yang telah ditentukan. Ya, istilah sekarang bola di dalamnya, “lanjutnya.

Kita tahu bahwa untuk sisa” Ligue 1 “dan” Ligue 2 2020 “, PSSI masih didasarkan pada keadaan darurat pemerintah mengenai negara Covid-19

— Keadaan darurat Covid-19 akan berakhir pada tanggal 29 Mei. Jika pemerintah tidak memperpanjang atau mengakhiri keadaan darurat Cvodi-19, Ligue 1 dan Ligue 2 dapat dikerahkan pada awal Juli. Selama pandemi, Hanya dalam konteks tatanan baru normal atau seumur hidup, dalam penilaian awal Kementerian Ekonomi untuk mengoordinasikan Kementerian Ekonomi untuk pemulihan ekonomi, Covid-19 menyebutkan bahwa sektor olahraga mungkin telah terjadi – pada tahap ketiga 15 Juni Mengumumkan hal ini, salah satu dari mereka menyebutkan memungkinkan olahraga luar ruangan diatur lagi, tetapi harus dicatat bahwa harus ada peraturan khusus.