TRIBUNNEWS.COM – Kiper utama Tottenham Hotspur Hugo Loris tidak ragu untuk mengekspresikan pandangannya tentang tim yang membela musim ini .

Setelah menjadi finalis Liga Champions musim lalu The Tottenham Hotspurs tampaknya memiliki musim yang tidak konsisten pada 2019/2020.

Musim ini pertandingan tim London seperti roller coaster.

Baca: Sebelum Tottenham vs Manchester United, Harry Kane adalah fokus utama

Baca: Prediksi Tottenham vs Manchester United untuk Liga Premier, Mourinho adalah dua Tim Kane-Bergwin sedang mempersiapkan-tim yang dijuluki “Lily White” pasti telah jatuh di berbagai balapan musim ini. Perjalanan Tottenham sepanjang musim.

dimulai dari pemecatan Mauricio Pochettino dan menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru untuk mengatasi tekanan berbagai peristiwa hingga Cedera pemain pilar menjadi yang terburuk. Musim ke-T Tottenham musim ini.

Menanggapi berbagai masalah yang dihadapi oleh tim, Hugo Loris akhirnya berbicara.

Kiper utama tim Prancis mengakui bahwa ia telah mengalami kesulitan dalam menjelaskan situasinya kepada tim musim ini.

“Sulit untuk dijelaskan, bahkan jika kita dapat memainkan beberapa pertandingan Liga Champions UEFA yang menakjubkan musim lalu,” “Daily Mail” mengutip perkataan Hugo Lloris.

Kami berhasil menyelesaikan musim ini dengan kesulitan, tentu saja, Anda tidak punya waktu untuk pulih sebelum awal musim. Lagi, “lanjutnya.

Baca: Era ketika Tottenham memanggil Mourinho, Hugo Loris dan Sun Xiangmin untuk membela