TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco menonton video pertandingan tim dengan Ceres Negros.Kedua tim bersatu kembali pada Rabu (3/11/2020) di Grup Piala AFC 2020 G Stadion Rizal Memorial Manila. — Pelatih asli Juri Brasil Ceres Negros memiliki gelandang berkualitas kecil, Jerman berdarah alias dua paspor (Filipina dan Jerman), Mike Rigoberto Gelito Ott.

Dia terlihat seperti Paulo Sergio, gelandang asing Bali United. — Membaca: Bali United berpartisipasi dalam Piala AFC Ceres Negros, adaptasi rumput buatan dan tekad pelatih Teco

Baca: Barito Putera vs Bali United, Teco Taco Trauma untuk membuktikan catatan Lerby dan fakta menarik — “Ceres Negros ‘ Gelandang kecil 12, ia memiliki umpan bagus dan umpan silang. Ia bermain lama di Ceres Negros, “kata Teco.

Menurut pernyataannya, staf pelatih tahu bahwa para pemain ini memiliki kualitas lulus, lulus, kiri dan kanan, akurasi, dia adalah pemain yang lengkap.

“Kami harus mencetak pemain yang bagus. Ia memiliki lebih banyak keunggulan dalam umpan, dan di Barry United, Paul Sergio lebih agresif. Perannya memang sama,” mantan Persia Kata Pelatih Jakarta.

Secara umum, Teco mengatakan Ceres Negros adalah tim yang stabil. Pemain-pemain hebat berada di semua departemen.

“Mereka adalah tim yang kuat di berbagai departemen. Dari belakang, tengah dan depan start kiper. Striker mereka sering menjadi pemimpin penilaian, sementara Bianfu Spanyol adalah striker. Pemain bagus, skor bagus, Dan saya tinggal di sana untuk waktu yang lama. Saya kenal dia, “kata Teco.

Seperti yang kita semua tahu, banyak pemain tim nasional Filipina telah memperkuat tim Ceres Negros.

Selain itu, 80% peralatan pemain berasal dari luar negeri,

Oleh karena itu, Barry United akan menghadapi tim yang mirip dengan Melbourne Victory Australia, yang menembak Barry United 5-0.

“Di Ceres Negros, hanya ada tiga anggota tim nasional, dan 80% pemain tim nasional Filipina bermain di Thailand.” (Teco. (*)

Artikel ini diterbitkan di TribunBali.com dan judulnya adalah Pelatih Bali United Menandai Miles Ceres Negros Paspor Jerman dan Filipina