TRIBUNNEWS.COM – Kapten Watford Troy Deeney mengatakan dia akan kembali ke putaran kedua pelatihan untuk mempersiapkan sisa pertandingan Liga Premier musim ini.

Sebelumnya, Troy Deeney menolak untuk berpartisipasi dalam putaran pertama pelatihan yang diselenggarakan oleh semua kandidat Liga Premier. masalah.

Tapi pemain yang baru-baru ini bermain sebagai pemain depan menyatakan keinginannya untuk kembali ke pelatihan tahap kedua.

Baca: Liga Premier: Ayah Aston Villa meninggal karena peluang korona

Baca: Empat orang dari tiga klub Liga Premier mengungkapkan Corona Positif

Dia menunjukkan bahwa sebelumnya Penolakan hanya valid pada tahap pertama pelatihan, sehingga dapat dicocokkan dengan istilah “penolakan”. “Aku baru saja mengatakan aku tidak akan kembali di minggu pertama,” kata Deene di Sky Sports.

Deene menambahkan bahwa pernyataan sebelumnya adalah bahwa banyak orang salah paham bahwa dia akan meninggalkan tim Watford dan gagal menerima pelatihan.

Kesalahpahaman ini akhirnya menyebabkan penyerang berbicara 1,84 meter, dan memastikan bahwa dia akan melawan kembali untuk memasuki tahap pelatihan berikutnya.

“Orang-orang bersedia menerima karena saya tidak akan pernah kembali. Dia menambahkan.

Baca: Berita Liga Premier: Empat pemain dari tiga klub menyatakan Corona positif

Baca : Kapten Liverpool Jordan Henderson merayakan gelar Liga Premier dan penggemar tidak terkejut – di sisi lain, diskusi dengan Dr. Jonathan Fantham, wakil direktur pekerja kesehatan pemerintah, membawanya ke Kekhawatiran telah menurun.