TRIBUNNEWS.COM-Ghozali Muharram Siregar telah memenangkan dua gol, ini adalah gol pertamanya untuk Persib Bandung.

Pemain sayap ini yang kembali dari PSM Makassar pada tahun 2018 menyumbangkan 2 gol dan pada saat yang sama membawa Pangeran Biru kemenangan yang berharga. Dalam permainan 7-bola teater, Bandung Persib mengunjungi kantor pusat Surabaya di Surabaya (Stadion Bung Tomo Gelora) pada tahun 2018, Ligue 1 melanjutkan .

Dalam permainan, Pangeran Biro Menunjukkan agresivitas, ia memenangkan 3 gol, sementara Supardi (Supardi) dua gol tetapi tidak ada satu (5 ‘& 22’), mencetak gol dari Ghozo di menit ke-53.

Baca: Umuh Muchtar mulai kehilangan dua hal, dari pesta cucu hingga suasana Persib Bandung

Baca: Tiga Sisi Bandung dikomentari selama bulan Ramadhan, Bow mengungkapkan perbedaannya – Pangeran Blue 3 gol bola memberi tuan rumah Bajul Ijo lebih banyak perlawanan hingga mereka mencapai 2 gol R. Kayame (57 ‘) dan Fandi Utomo (64’).

Posisi antara kedua tim menjadi 2-3. Karena keunggulan Persib dan pe, permainan menjadi lebih terbuka sampai bencana menyerang Bajul Ijo. Ghozali Siregar tidak ingin bangun, tetapi memperbesar keunggulan Persib Bandung menjadi 2-4 dalam waktu 81 menit, yang menyebabkan bencana bagi Persebaya.

Selama 88 menit, penyerang David Silva (Silva) hanya bisa mencetak gol lain di Persebaya Surabaya. – Namun, tujuan David tidak cukup untuk mencapai keseimbangan. Hingga akhirnya pangeran biru itu menang 3 poin 4-3.

Game ini sangat berkesan untuk Gozo, termasuk dua gol yang dia ciptakan.

Musim pertama liga 2020 adalah setelah kembali dari PSM Makassar di tahun ketiga Persib Bandung.