TRIBUNNEWS.COM-Milan vs Brescia akan digelar di giornata 29, pertandingan tingkat yang lebih tinggi di liga Italia Serie A.

Pertandingan Inter Milan vs Brescia akan diadakan di Judice Meazza Stadium, Rabu (1/7) / 2020) waktu setempat atau dini hari, Kamis.

Pertandingan kandang melawan Brescia vs Antonio Con Pria Dai ini berpeluang mendapatkan kembali 3 poin. Pertahankan kompetisi dengan Lazio dan Juventus di Serie A. Tim itu bernama Nerazzurri I dan saat ini memiliki 61 poin dalam 28 pertandingan, peringkat ketiga.

Bacaan: Prediksi Inter Milan untuk para pemain Brescia Liga Italia: Gempa topan pemain tengah cedera

“Kami hanya punya sedikit waktu” Kami bersiap sebelum bermain melawan Brescia. Namun, tujuan kami adalah bermain sebanyak mungkin, “kata Conte, kata Conte di situs resmi Inter Milan.” Tujuan kami adalah untuk memenangkan tiga poin.-Kans Inter Milan telah memenangkan semakin banyak Tiga poin karena kinerja Brescia belum membaik sejauh ini.

Sejak kepindahan kembali Serie A, klub berjuluk I Rondinelle belum mampu menang.

Baca: Ashraf Haki Langkah Ashraf Hakimi ke tim Inter Milan akan segera berakhir – Brescia hanya bisa menembak dalam dua pertandingan terakhir dengan Florence dan Genoa.