TRIBUNNEWS.COM – Bintang Tottenham Korea Tony Sun harus kembali ke Cina untuk pelatihan militer dasar. Sejak 20 April, angkatan laut di Pulau Jeju telah melakukan pelatihan militer dasar selama tiga minggu.

Laporan dari sumber yang sama menunjukkan bahwa Sun Zhengyi kembali dari London pada hari Sabtu (28 Maret 2020), dan kemudian mempresentasikan alasan pribadi untuk tim Tottenham. — Putranya masih belum pulih setelah terluka di Liga Inggris Februari lalu. Pada saat yang sama, karena prevalensi virus korona, Liga Premier masih ditangguhkan dan belum diketahui kapan akan melanjutkan musim 2019-2020. – Putranya sebenarnya telah dibebaskan dari kewajiban militer warga Korea Selatan. Pada usia 18 tahun, beberapa bulan setelah dia dikirim ke tim nasional Korea, dia memenangkan medali emas Asian Games 2018. Pada acara tersebut, Korea Selatan mengalahkan Jepang 2-1, berharap untuk memenangkan medali emas dalam sepakbola.

Namun, Son harus selalu menerima pelatihan militer dasar dan layanan komunitas dengan imbalan hak untuk tidak berpartisipasi dalam layanan militer.

Baca halaman berikutnya >>>>