TRIBUNNEWS.COM – Arsenal harus kehilangan keajaiban unggulan Gabriel Martinelli dalam lima bulan ke depan (yaitu hingga akhir tahun).

Martinelli (19 tahun) yang berusia 19 tahun harus menjadi pemain muda, prospeknya sangat optimis. — Munculnya pemain Brasil di Arsenal di benua Eropa tampaknya mengesankan.

Mantan pemain Ituno ini mencetak 10 gol dalam semua 26 pertandingan melawan Arsenal – Baca: Semifinal Kalender Piala FA, Live beIN Sports, Asa MU, Chelsea, Arsenal Memenangkan kejuaraan dengan membaca Manchester City: mengancam untuk tidak berpartisipasi dalam kompetisi Eropa, Mikel Arteta khawatir tentang nasib Arsenal-hanya harapan Martinelli untuk menjadi Arsenal lagi Untuk berkontribusi lebih banyak harapan.

Memang, Martinelli baru-baru ini menjalani operasi lutut. — Pemain yang mengenakan jersey No. 35 itu terluka pada 21 Juni. Hasil tes menunjukkan bahwa kerusakan tulang rawan lutut kiri terpengaruh.

Tampaknya dia tidak akan absen hingga akhir musim, Arsenal terakhir menegaskan bahwa pemain masa depannya pasti akan pensiun dari panggangan selama sekitar 5 bulan hingga akhir 2020. Bekerja di pusat pelatihan kami setiap hari dan mendapatkan perawatan terbaik, dan terus mendapatkan dukungan dari tim medis kami. “