TRIBUNNEWS.COM – Striker muda Jakarta Alfriyanto Nico telah melihat banyak perkembangan setelah menempa luar negeri.

Nico (Nico) adalah bagian dari Program Pilih Garuda, yang telah memainkan beberapa pertandingan dengan Klub Junior Inggris dan Italia. -Jakarta (Persija Jakarta) Striker U-18 Alfriyanto Nico percaya bahwa setelah berpartisipasi dalam program “Pemilihan Elang” yang diprakarsai oleh PSSI, dibandingkan dengan sepakbola, pengetahuan sepakbola saat ini lebih baik Dulu lebih maju.

Nico sangat senang dan merasa terhormat memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola. Dari Oktober 2019 hingga Maret 2020, dibutuhkan sekitar lima bulan untuk memperoleh pengetahuan tentang sepakbola modern di luar negeri.

Terutama selama Nico tinggal di Inggris dan Italia, ia memainkan serangkaian pertandingan dengan tim perguruan tinggi di sana. Sekarang, dengan bermain sepakbola, pengetahuan saya menjadi lebih berkembang. Saya telah belajar banyak pelajaran dan bagaimana menjadi striker yang baik dan bagaimana bekerja dengan pemain lain untuk menciptakan situasi berbahaya di garis bawah lawan, “tambahnya, dan petualangannya dengan Garuda Airlines memang meninggalkannya Dia sangat terkesan. Setiap kali dia tidak akan melupakan momen spesial, terutama ketika dia menghadapi tim perguruan tinggi di sana. “Ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa, sangat sedikit anak-anak Indonesia yang memiliki kesempatan seperti saya, “Dia menambahkan.

Tidak hanya Nisk, kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman, tetapi juga dropout dari Garuda Select.