Reporter TribunJakarta.com, laporan Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Striker Persija Jakarta Osvaldo Haay Ada cara untuk mempertahankan status Anda saat Anda menghentikan permainan Football League 2020 (Ligue 1). Tim melakukan pelatihan independen di kota asalnya, Jayapura.

Program pelatihan yang dipimpin oleh Osvaldo Haay dilakukan dua kali di pagi dan sore hari. . Osvaldo mengatakan: “Saya berolahraga secara teratur setiap pagi dan sore. Di pagi hari, saya sering jogging di Pantai Hamadi dan menjaga daya tahan. Saya juga berolahraga untuk membangun otot.” Haay, Selasa (23/6/2020) Mengikuti situs resmi klub.

Pelatihan di sore hari berbeda. Osvaldo Haay selalu berolahraga dengan mendaki gunung di sekitar tempat tinggal. Dia menjelaskan: “” Pada sore hari, saya biasanya melakukan pendakian gunung. “

Pemain 22 tahun secara rutin berolahraga secara teratur setiap hari untuk menjaga kesehatan. Terima kasih banyak untuk dapat tinggal di Papua dengan keindahan alam yang luar biasa.

Osvaldo Hay ( Osvaldo Haay) menggunakan pemandangan alam untuk melakukan olahraga setiap hari di Papua. Sangat indah dan dapat digunakan untuk olahraga “, mantan pemain Persebaya di Surabaya ini menyimpulkan.