TRIBUNNEWS.COM – Gelandang bertahan Chelsea N’Golo Kante pasti akan menderita cedera otot, sehingga tidak mungkin untuk berpartisipasi dalam pertandingan melawan Crystal Palace. (5/7/2020) .

Tiga gol The Blues dibuat oleh Olivier Giroud (28 ‘), Willian (43’), dan Ross Barkley (43) Ross Barkley) (90 + 2 ‘). Chelsea berada di peringkat keempat dalam klasemen Premier League, setelah klasemen Premier League ditumbangkan oleh Manchester United.

Dalam permainan ini, karena masalah kaki, Kant terpaksa meninggalkan pengadilan pada menit ke-78. -Baca: Jadwal malam ini: Pertandingan Chelsea Laconi Away AC Milan vs Juventus, Leicester, dalam pertandingan Chelsea Laconi Away

Baca: Kemenangan Chelsea, Frank Lampard memuji Kepercayaan diri Ariza Barraga – maka ia digantikan oleh Billy Gilmour. — Dalam sebuah wawancara, pelatih Chelsea Frank Lampard menjelaskan bahwa di pagi hari minggu ke 34 Liga Inggris (8 Juli 2020), Kanter tidak bisa tampil dalam pertandingan dengan Crystal Palace-Lan Pad berharap Kanter akan pulih segera sehingga ia dapat membantu Chelsea di pertandingan berikutnya.

“Kant, dia tidak akan bergabung dengan tim ini, dia menderita cedera usus,” kata Lampard, menurut Sportskeeda melaporkan, Senin (6/7/2020).

“Dia terluka oleh otot tali, jadi aku harap itu hanya bisa berhenti selama seminggu.”