TRIBUNNEWS.COM – Legenda Manchester United, Patrice Evra memuji Bruno Fernandes atas keberhasilannya memenangkan Setan Merah. 32 Liga Inggris, Rabu (7 Januari 2020).

American Express Stadium (Amex) mengadakan pertandingan, Setan Merah memenangkan gol oleh Mason Greenwood [16 ‘] dan merangkul Bruno Fernandez [29] ‘, 50’] .

Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) memenangkan sosok inti dari kemenangan luar biasa Manchester United dalam pertandingan tandang ini.

Baca: Hasil Liga Premier Inggris: Wolves berubah, Manchester United Chelsea menempel

Baca: Manchester United mencetak tiga poin di kandang Brighton: Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) mencetak dua Gol, permainannya yang menakjubkan berakhir dengan dua gol yang dibuat, yang memungkinkannya untuk mencetak lima gol dan empat assist di Liga Premier.

Juga sejak debutnya pada bulan Februari tahun lalu, pemain tim nasional Portugal telah mencetak 9 gol untuk tim.

Efisiensi Bruno Fernandez juga luar biasa bagi legenda Manchester United, Patrice Evra. – Menurutnya, Bruno adalah pemain yang selalu bersedia menciptakan peluang untuk dirinya sendiri dan kolega lainnya. Dia ingin bola, dia ingin bermain. Ini adalah bagaimana saya suka karakternya. Dia tidak takut. Dia ingin menciptakan peluang, dia ingin mencetak gol. “

” Dia adalah pemain yang sangat aktif. “Bagi saya, itu membuat perbedaan,” kata Patrice Evra di Daily Mail.