TRIBUNNEWS.COM-UEFA telah mengeluarkan dekrit bahwa 25 Mei adalah batas waktu untuk mengajukan proposal tentang bagaimana merencanakan Liga Eropa untuk mengakhiri musim.

Masih ada waktu untuk Liga Premier Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dll. Setidaknya untuk menemukan solusi bulan depan untuk melanjutkan permainan musim ini.

Tidak seperti Ligue 1 Prancis, Eredivisie dan Ligue Belgian memutuskan untuk menghentikan pertandingan musim ini.

Baca: Liga Inggris siap mundur setelah berkomunikasi dengan UEFA

Baca: Nasib liga di liga 1 teratas liga PSY adalah ke pusat kematian, Prancis tidak memiliki sepakbola hingga September

“Negara Asosiasi atau liga harus terus menjalin komunikasi dan bekerja sama dengan UEFA hingga 25 Mei 2020 untuk memulai kembali pertandingan nasional mereka. “

” Sertakan tanggal mulai dan format terkait “, berdasarkan presiden UEFA yang dikutip oleh Skysports Panduan yang dikeluarkan oleh Aleksander Ceferin dan Sekretaris Jenderal UEFA Theodore Theodoridis. UEFA juga meminta asosiasi seperti Belanda untuk “menjelaskan alasan untuk memutuskan untuk mengakhiri pertandingan lebih awal pada periode yang sama dalam situasi khusus, mengenai klub yang akan bermain di Eropa musim depan. Baca: Jika terjadi pandemi Covid-19 , Upaya para anggota klub Ligue 1 terus-BACA: Sergio Aguero masih ingin mempertahankan kejuaraan Ligue 1 Manchester City – di samping itu, Komite Eksekutif UEFA akan diadakan pada tahun 2020 Pertemuan baru diadakan pada tanggal 27 untuk menentukan bahwa kompetisi Eropa musim ini dapat berakhir pada bulan Agustus.

Di Inggris, klub Liga Premier kembali ke kamp pelatihan, dimulai dengan Arsenal, West Ham dan Tottenham baru-baru ini. Namun, di bawah pengawasan ketat, masyarakat dibatasi hingga pencegahan pencegahan coronavirus oleh pemerintah corona rasial. – British Broadcasting Corporation (BBC) melaporkan bahwa Liga Inggris berencana untuk memulai jutaan permainan pada 8 Juni musim ini. Persaingan dan harapan itu akan selesai pada akhir Juli.