TRIBUNNEWS.COM, Manchester-Jika striker Dortmund Jadon Sancho memilih untuk bergabung, Manchester United akan menyiapkan nomor punggung suci. Selama jendela transfer musim panas 2019, Manchester United memposisikan Jadon Sancho sebagai mangsa utama. Pada akhir musim 2018-2019, Manchester United hampir menyegel tanda tangan Jaden Sancho.

Namun, mereka gagal lolos ke Liga Champions, jadi mereka gagal merekrut Sancho.

Namun, Setan Merah tidak mudah melepaskan mantan pemain sayap Manchester ini senilai hingga 100 juta euro (sekitar 1,78 triliun rupee).

Manchester United saat ini sedang mengambil langkah-langkah baru untuk mendapatkan layanan Sancho.

Manchester United mengatakan siap untuk mengembalikan nomor 7 ke Sancho dalam persiapan untuk musim panas 2020. 7 adalah angka suci Manchester United karena namanya Telah digunakan oleh banyak nama. Saya suka David Beckham, Eric Cantona, Antonio Valencia, Cristiano Ronaldo dan Angel di Maria (Angel Di Maria) sama terkenalnya.

Saat ini, nomor ini kosong, meskipun masih dipinjamkan oleh Alexis Sanchez (Internasional Milan). Rencana Satan Merah adalah menjual striker Chile musim panas mendatang, jika tidak, ia akan selalu imbang 7 ke Sancho. Manchester United bukan satu-satunya pemain sayap berusia 20 tahun. Chelsea akan menjadi pesaing. Posisi utama Manchester United dalam pengejaran Sancho, dan posisi The Blues menguntungkan karena mereka saat ini berada di peringkat keempat di Liga Premier.

Dan Setan Merah peringkat kelima. Persyaratan mutlak untuk klub Sancho adalah untuk berpartisipasi dalam Liga Champions UEFA di musim 2020-2021. -Sancho bergabung? Halaman = Semua