Reporter Abdul Majid dari Tribunnews.com di Jakarta melaporkan-Teuku Muhammad Ichsan, gelandang Boyankara Football Club, mengatakan dia sangat tertarik untuk berpartisipasi dalam suasana klub Ligue 1.

Bahkan, terkadang ia akan sering mengunduh beberapa saat ketika bermain di Bhayangkara FC atau tim nasional Indonesia, ia mengakui bahwa ini adalah keinginan.

“Ya, ini menarik. Masalahnya adalah Anda merindukan suasana klub, berlatih, berkelahi, dan bercanda dengan teman-teman,” kata Ichsan saat menghubungi Tribunnews, Jumat (22/5/2020).

Sejauh yang kami tahu, para pemain Bireuen Aceh berharap bahwa pertandingan sepak bola Indonesia akan dimainkan pada fase ketiga (tepatnya 15 Juni 2020), berdasarkan studi pendahuluan dari salah satu kegiatan, yaitu olahraga luar ruangan, resmi Ada perjanjian ketat.

“Ya, itu benar-benar baik untuk kita, setidaknya ada udara segar. Saya pikir ini adalah berita yang semua pemain sepak bola Indonesia sedang menunggu,” kata Iqisang. Jika liga seperti itu tidak berfungsi lagi, kami berharap dapat menyelenggarakan pertandingan sehingga kami dapat berpartisipasi dalam permainan lagi. “Dia melanjutkan.

Keputusan aliansi 1 dan 2 pada 2020 akan berlanjut, atau masih belum ada menunggu keadaan darurat pandemi Coid-19 yang berlanjut hingga 29 Mei.

Jika pemerintah mencabut Keadaan darurat pandemi Covid-19, PSSI dapat mempertahankannya kembali pada awal Juli 2020.