Reporter TribunJakarta.com, Wahyu Septiana, melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ringer Simanjuntak dari Winger Persija Jakarta mengatakan dia sangat senang menjadi pelayan atau asisten untuk rekan satu tim pertamanya. Jakarta (Persija Jakarta) telah mengandalkan selama tiga musim terakhir

Riko Simanjuntak (Riko Simanjuntak) di pengadilan telah terbukti sangat baik, dan memiliki kemampuan untuk menghancurkan Mark Simic (Marko Simic) dan pemain lain dari Persija Jakarta. Rekan-rekannya selalu mendapat kepuasan dari bermain sepakbola.

Peran asisten sangat penting, karena proses tujuan dimulai dengan tindakan yang diambil di pengadilan. Tapi saya lebih bersedia membantu. Karena proses target adalah karena umpan yang bagus. Sangat memuaskan untuk memberikan umpan untuk tujuan tertentu, “kata Rico Seaman Runtak. Selain itu, posisi yang ditempati oleh Rico Seaman Runtuck ada di sayap dan selalu diperlukan Berikan umpan kepompong kepada para penyerang …. “Menambahkan posisi saya di sayap. Tugas utama pemain sayap adalah memberikan komentar atau penyeberangan level untuk memudahkan teman mencetak gol, “pungkasnya.

Kita tahu bahwa pada musim 2018, Rico berhasil mengumpulkan 9 assist dan membantu Persiha Memenangkan kejuaraan Ligue 1. 2018. Pemain yang sebentar-sebentar lahir di Pematang Siantar di Sumatera utara berhasil mencatat 7 assist dan membantu Persija lolos dari zona degradasi .

Di musim ketiganya di Persija, Riko Menjadi pemain utama yang memberikan umpan balik karena ia menciptakan dua assist.