TRIBUNNEWS.COM – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tampaknya tidak dapat dipisahkan, karena keduanya dapat dianggap sebagai barometer sepak bola di dunia saat ini.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini dianggap sebagai pelopor pemain global. Dunia .

Berbagai pujian legenda sepak bola oleh para pemain membuat kedua pemain ini yang sering ditandai sebagai alien di dunia sepakbola.

Baca: Lionel Messi dan Christiania Noronaldo mengalahkan Elling Halland-Read: Pemain Fernando Gago mengenal seseorang yang bekerja dengan Lionel Messi dari tim nasional Argentina

kinerja luar biasa hingga Messi dan Cristiano ยท Ronaldo berhasil mengalahkan rekor luar biasa. -Cristiano Ronaldo dan pujian Messi juga dimenangkan oleh mantan pemain Manchester United David Bechkam.-Meskipun David Bechkam juga menyebut Ronaldo pemain hebat, dia secara terbuka mengumumkan bahwa pemain juniornya tidak dapat bersaing dengan Messi Levelnya sebanding. Berisi enam judul. Ronaldo menempati peringkat kedua dengan 5 penghargaan.

“Dia (Lionel Messi) memiliki kelas pemain sendiri.” David Beckham dari Tribunnews com mengatakan di situs web Marca: “Tidak ada yang seperti Messi.”