TRIBUNNEWS.COM-Mantan pemain Persib Bandung Michael Essien mengungkapkan cara bermain untuk Real Madrid.

Essien telah menjadi pemain penting di Chelsea sejak bergabung dengan Chelsea pada 2005.

Tapi proses transfer mengejutkan terjadi setelah Essien setuju dan Essien hanya bergabung dengan Real Madrid pada 2013. Meskipun Essien hanya pemain pinjaman, dia mengatakan dia pikir ini adalah proses yang sangat unik.

Dia mengatasi minat Madrid dalam mempersiapkan Chelsea (Chelsea) melawan Atletico Madrid di Piala Super Eropa pada saat itu .

Essien mengakui bahwa banyak orang asing terus menghubunginya, yang membuatnya mengabaikan kasus tersebut. .

Sampai saudaranya memintanya untuk mengangkat telepon, itu mengejutkannya, karena itu adalah telepon pelatih Madrid José Mourinho.

“Panggilan aneh memanggil saya, tetapi saya tidak ingin menjawab pertanyaan ini, tetapi sepupu yang bersama saya di kamar hari itu mengatakan kepada saya untuk bertanya:” Baca: Bahaya Taman Eden mulai menjadi sangat baik, dan di Real Madrid Tidak ada keluhan selama pelatihan bahwa tidak ada cedera- “Panggil saya, saya menjawab telepon, dan ketika saya mengatakan halo dan halo lain datang dari ujung lain, saya menyadari siapa yang menelepon,” kata Essien kepada Marca GhanaWeb.- — “Saya memberi tahu saudara saya bahwa itu adalah Jose Mourinho,” Essien menambahkan.