Laporan oleh WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Sejak pengumuman pertandingan sepak bola Indonesia minggu lalu, PSSI belum memutuskan jadwal pertandingan. — Ligue 1 bergabung dengan klub dan masih dalam berita di Ligue 2, menunggu keputusan resmi untuk mempersiapkan tim mereka lagi.

Salah satu klub yang berpartisipasi di Ligue 1 adalah-kata Persita Tangerang belum memanggil pemainnya untuk pelatihan karena tidak ada keputusan resmi PSSI.

Saat ini, pemain Persita Tangerang masih berlatih secara mandiri di posisi masing-masing.

“Kami tidak tahu kapan harus berlatih bersama, kami masih menunggu keputusan manajemen,” kata pelatih olahraga Persita Tangerang, Muchtar Hendra, Minggu (28/6/2020). — Uniknya, pesan Muchtar kepada pemain akan selalu mempertahankan kondisi fisiknya.

Dia menjelaskan bahwa semua pemain harus berjuang untuk karir sepakbola mereka, sehingga mereka harus mempertahankan daya tahan mereka.

Muchtar juga menambahkan bahwa jika kesadaran profesional pemain tinggi, itu tidak akan mempengaruhi kinerja pemain. Bahkan jika liga terus bergerak maju tanpa diturunkan.

“Pemain harus peduli dengan profesinya. Jika mereka ingin menaikkan atau menaikkan harga pasar pemain, tentu saja mereka harus menjaga kinerjanya. Pemain tentu tahu ini,” pungkasnya – banyak orang mengira Persita Pemain dapat memainkan yang terbaik di pertandingan berikutnya. -Paling penting, sebagai pelatih tubuh, Muchtar juga membayangi prosedur kesehatan yang berlaku untuk pelatihan tubuh. Setelah permainan.