TRIBUNNEWS.COM, Buenos Aires-Tiga klub Eropa teratas akan bersaing untuk pemain bernama The Next Paulo Dybala di bursa transfer musim panas 2020.

Nama striker muda Banfield Agustin Urzi baru-baru ini mulai meningkat. -Agustin Urzi terkenal dengan tim nasional Argentina U-23 yang memenangkan Pan American Games pada 2019. -Sebuah pertemuan yang menarik dengan tim nasional Argentina U-23 mendorong Agustin Urzi dengan striker Juventus dan pemain senior Argentina Paulo Dybala.

Media Argentina percaya bahwa gaya permainan Urzi, yang baru berusia 19 tahun, mengingatkan kita pada Paulo Dybala.

Setidaknya tiga klub besar Eropa serius mempertimbangkan membawa Urzi ke musim panas 2020. –Ini adalah Barcelona, ​​Real Madrid, dan Inter Milan. –Tiga klub terkesan dengan penampilan Urzi ketika membela tim nasional U-23 di Pan American Games.

Presiden Lucia Barbuto dari Banfield telah dikonfirmasi karena klausa pelepasan Urzi bernilai 30 juta euro (sekitar 504 miliar rupee). Lucia Barbuto juga menambahkan bahwa mengingat dampak global pandemi Covid-19, harga nominal yang dia terima untuk transaksi Urzi mungkin sedikit lebih rendah.