TRIBUNNEWS.COM – Pelatih FA Sabah Kurniawan Dwi Yulianto membahas kesehatan atlet antara Malaysia dan negaranya Indonesia.

Legenda tim nasional Indonesia juga menyebutkan atlet yang memberikan layanan berkualitas di Malaysia, dan kesejahteraan mereka telah dihargai oleh pemerintah. -Pemerintah Malaysia bertanggung jawab atas kesejahteraan atlet yang memberikan kredit setiap bulan.

Hanya ada pemerintah tetangga yang memberikan gelar bangsawan kepada atlet yang pandai Dato.

Negara tetangga mencerminkan mantan pemain Persebaya Surabaya. Ini menuntut pemerintah Indonesia untuk lebih memperhatikan atlet.

Baca: Tingkat pertemuan jarak jauh antara PSSI dan FIFA mengharuskan stadion Piala Dunia U20 segera ditentukan

Baca: Seorang saksi mengungkapkan transfer Rs 400 crore Menpora Nahrawi kepada Imam (“Di Malaysia, Mereka yang berkontribusi pada negara melalui olahraga dapat memperoleh diploma dan mendapatkan penghasilan bulanan “,” Tentu saja kami berharap untuk mendapatkan persetujuan di Indonesia, sehingga para atlet sendiri berjuang untuk negara tanpa syarat, mereka membutuhkan perhatian pemerintah “, Kompas.com mengutip Kurniawan.

Mantan asisten pelatih Tim Nasional Indonesia Di Bawah 23 ini berharap untuk lebih memperhatikan atlet-atlet terkemuka, terutama mereka yang telah memenangkan medali. — “Ketika kita berbicara tentang pemain sepak bola profesional, mereka benar-benar harus dapat memberi makan diri mereka sendiri.” Ketika datang ke atlet di olahraga lain, pastikan untuk memperhatikan kesehatan mereka. -Terutama untuk atlet yang berhasil menyumbangkan medali, “katanya.