Laporan oleh Abdul Majid, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta-Presiden PSSI Mochamad Iriawan sebelumnya mengumumkan masalah PSSI yang kontroversial diselesaikan secara damai dengan Shin Tae-yong. — Shin Tae-yong juga akan datang ke Indonesia untuk kembali mengelola tim nasional Indonesia dalam waktu dekat; U-16 untuk lansia.

Namun, masih belum pasti kapan Shen Taiyong tiba di Indonesia.

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi (Yunus Nusi), pelatih Korea Selatan akan melakukan perjalanan ke Indonesia setelah bepergian di Indonesia. Kirim prosedur kerjanya yang pertama. Di PSSI.

“Kami masih menunggu peta jalan Xin Taiyong pertama, dan saya berharap untuk mengirimkannya kepada kami satu atau dua hari,” kata Yunus Nushi saat menghubungi Tribunnews, Selasa (30/6/2020). — “Dalam dialog antara Presiden dan Shen Taiyong. Kami akan memecatnya setelah memecatnya. Saat ini tidak ada batas waktu (Shen Taiyong tiba), yang jelas bahwa kami sedang menunggu peta jalan. Dia berkata:” Katanya. ”

Dalam pernyataan lain, Iriawan juga menyebutkan bahwa tim nasional nasional U-19 Indonesia akan dilatih di Indonesia. — Dia berharap bahwa setelah kembali ke rumah, Shen Taiyong akan dapat mengelola tim nasional Indonesia di bawah 19 tahun dan orang tua, dan mereka juga akan memainkan beberapa pertandingan penting pada akhir tahun ini.

Kita tahu bahwa tim nasional U-19 di negara itu akan mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Piala Asia U-Oktober U-Oktober 19 Oktober dan KTT Liga Universitas Dunia Abad 21 di tahun 2021.

Pada saat yang sama, tim nasional senior belum berpartisipasi dalam tiga pertandingan tersisa untuk lolos ke Piala Dunia 2022 dan Piala Dunia AFF 2020 di wilayah Asia.