Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan telah menjaga kesehatannya karena dia belum pernah berada di Bhayangkara FC sejak 27 Maret.

Ichsan sekarang berada di rumahnya di Bireuen, Aceh, dan dia mulai merindukan atlet, pelatihan, dan kompetisi klub.

Untuk memuaskan keinginannya, dia terus berlatih setiap hari. Pandemi Covid-19 memungkinkannya untuk melatihnya dengan rekan-rekannya. – “Daily Economic News” mengatakan, Kamis (16/4/2020) dengan Yi Qisang: “Kegiatannya selalu sama, berlatih di rumah setiap hari. Terkadang juga menggunakan bola, lalu gym. Hanya hari Sabtu, Minggu.” “” Terkadang kita kadang berlatih dengan teman. Saya tidak bisa menyingkirkan bola. Ngomong-ngomong, situasinya di sini tidak terlalu ketat, tetapi jika tidak diizinkan ikut serta dalam permainan, “lanjutnya.” Dia terus berdoa agar pandemi Covid-19 akan segera hilang dan sepakbola Indonesia akan melanjutkan permainan.

“Aktivitas lain adalah bermain PS di malam hari atau bersama teman-teman. Saya berharap dan berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu sehingga aliansi dapat berlanjut.”