TRIBUNNEWS.COM – Setelah kehilangan Liga Champions dan kehilangan kejuaraan, Liverpool berada di ambang ancaman untuk melanjutkan puasa musim ini. 19 .

Hal ini diungkapkan oleh Rogers pada konferensi pers, Kamis (3/12/2020). – Konferensi pers diadakan pada akhir pekan sebelum The Foxes, dijuluki Leicester City, menghadapi Watford di Liga Inggris musim ini.

Situasi ini membuat UEFA mempertimbangkan untuk menghentikan semua kompetisi musim ini.

UEFA mengatakan dalam siaran pers resmi yang diposting di halaman Twitter bahwa pihaknya telah mengundang perwakilan anggotanya untuk berbicara tentang topik ini. — “Menanggapi berita terbaru tentang penyebaran luas dan perubahan COVID-19 di Eropa. Organisasi Kesehatan Dunia berada dalam pandemi. UEFA hari ini mengundang 55 anggota asosiasi dan perwakilan dewan serta asosiasi untuk berpartisipasi:” Perwakilan dari Klub Eropa dan FIFPro menghadiri pertemuan yang diadakan melalui konferensi video pada hari Selasa, 17 Maret, dan membahas tanggapan terhadap pandemi ini, “kata UEFA pada hari Kamis (3 Desember 2020) Zhong mengatakan: “Pertemuan akan membahas semua kompetisi nasional dan Eropa, termasuk Piala Eropa 2020. pertemuan. “

Baca halaman selanjutnya >>>