Barcelona TRIBUNNEWS.COM – Laporan Barcelona kepada publik mengungkapkan alasan kebijakan transfer mantan pemain Barcelona. -El Barca akan mencoba membahas perjanjian pertukaran pemain dengan wanita tua itu.

Banyak partai politik mempertanyakan kebijakan transfer Barcelona, ​​seperti pembelian mantan pemain seperti Arturo Vidal. Amerika Serikat memiliki kemampuan untuk menjelaskan kebijakan transfer pejabat Barcelona Salvador.

“Pastikan untuk benar-benar mempertimbangkan persyaratan posisi tertentu”, tulis Barcelona.

“Juga diperlukan untuk berkontribusi lebih banyak pemain yang lebih tua dan memiliki banyak pengetahuan dalam posisi tertentu.”

“Pemain berpengalaman membutuhkan lebih sedikit waktu untuk mengelola lingkungan klub baru.” — – “Mereka akan segera membuat permainan terbaik mereka sendiri, karena pertama-tama, itu diperkenalkan.”

“Pada saat yang sama, kinerja pemain lama lebih baik daripada pemain muda,” lanjut file.

Menurut laporan itu, terungkap mengapa Barcelona merekrut Arturo Vidal di Spanyol. Agustus 2018. – Gelandang Chili berusia 31 tahun ketika ia dibawa dari Juventus.

Pada saat yang sama, Barcelona akan mencoba mengakuisisi Pjanic dan Mattia de Sciglio dari Juventus untuk berdagang dengan bek kanan Nelson Semedo.

Rencananya akan selesai setelah jendela transfer dibuka secara resmi. -Baca: https://www.bolasport.com/read/ 312167662 / document-leak-revelation-3-transfer-player-old-barcelona-politic? Halaman = Semua