TRIBUNNEWS.COM-berhasil mendatangkan Bruno Fernandes, dan ternyata secara efektif meningkatkan kinerja Manchester United, yang jelas tidak cukup bagi pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer berharap untuk selalu meningkatkan liga amunisi dengan memperkenalkan tiga pemain lain dari Inggris. Kedatangan Bruno Fernandes telah membuat Manchester United lebih kuat di pertandingan terakhir.

Sejak tiba di bulan Januari tahun lalu, Bruno telah mampu memberikan kenyamanan tak terkalahkan selama 10 malam terakhir. Manchester United siap menjual enam pemain

Baca: Manchester United mencetak rekor baru, Paul Pogba Sumringah (Paul Pogba Sumringah) melihat tren positif timnya

Kemudian, Manchester United berhasil Diamkan Aston Villa selama pertandingan.Pada minggu ke 34 Liga Inggris 2019-2020, angkanya 3-0. Tiga gol kemenangan Setan Merah adalah tendangan penalti Bruno Fernandez di menit ke-27 Pencetak gol adalah Mason Greenwood (45 + 5 ‘), dan Paul Pogba (58’).

Selain mempertahankan rekor tak terkalahkan, 3 poin yang diperoleh selama kunjungan ke Villa Park juga membawa Manchester United lebih dekat ke area liga. juara.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sekarang berada di saat yang sama dengan Leicester City, yang saat ini berada di tempat ketiga di alias terakhir Liga Champions Empat

Meskipun bergabungnya Bruno Fernandes telah meningkatkan kinerja Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin timnya bergantung pada tulang punggung Portugal.

Baca: Manchester United mengalahkan Brighton & Hof Albion: Ole Gunner Solskjaer memuji penampilan Paul Pogba

Oleh karena itu, Solskjaer berencana untuk memperkuat Tim menanggapi musim 2020-2021.