TRIBUNNEWS.COM-Jika Bagas Adi Nugroho tidak diperkuat, kekuatan Arema FC akan agak malas ketika melakukan tugas bangun di minggu ketiga Ligue pada Januari 2020.

Ligue 1 2020 Minggu ketiga 2020 adalah Arema FC harus mengunjungi markas PSIS Semarang di Stadion Moh Subroto, Sabtu (14/3/2020).

Karena kegembiraan konter PSIS Semarang, Anda dapat menonton PSIS Semarang pada pukul 3:30 sore dari pameran Indosiar dan Vidio.com-Bagas Adi bermain 90 menit di babak penyisihan grup yang dikalahkan oleh Persib Bandung. Pergelangan kakinya terluka. Dua minggu berakhir di Stadion Kanjuruhan di Malang dengan skor 1-2.

Tribunnews.com dikutip di halaman resmi Liga Indonesia.Pelatih Mario Gomes mengkonfirmasi cedera Bagassi Adi. Pelatih, sering disebut sebagai Abah Gomez, juga memberikan kabar baik lainnya.

Kabar baiknya yang dibawa oleh Abah Gomez adalah bahwa Dave Mustain pulih dari cedera, dan cedera membuatnya tidak bisa bermain. Sebelum mnya.

“Bagas mungkin tidak dapat melanjutkan permainan karena cedera pergelangan kaki. Jika saya pikir saya siap, kami hanya akan menghadapi masalah yang Bagas tidak bisa mainkan,” Mario Gomez mengutip halaman resmi Liga Indonesia. Melawan Persela Lamongan.

Pelatih berusia 63 tahun ini juga sangat waspada terhadap Bruno Silva, striker PSIS di Semarang.