Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Bek senior Singapura Baihakki Khaizan mengakui bahwa ia tertarik untuk mengikuti jejak legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan mengakhiri karirnya di sepakbola. -Seperti yang kita semua tahu, Bambang Pamungkas pertama kali memutuskan untuk keluar dari sepakbola pada akhir musim lalu.

Julukan Bambang Pamungkas mengakhiri karirnya di pertandingan Persija melawan Persebaya Surabaya pada 17 Desember 2019.

Baca: Sebelum Persija mengenakan kostum, mantan tim nasional Singapura mengingat dukungan luar biasa Jakmania – tidak lagi muda, sudah pada usia 36 tahun, Baihakki memiliki keinginan kuat untuk segera mengakhiri karirnya karier. Dunia sepakbola. “Bagi saya, saya hampir berada di puncak karir saya. Ketika Bambang pensiun, sama seperti tekanan pada saya, Anda juga semakin tua dan Anda harus” cepat “. — -Baihaki memutuskan untuk melanjutkan karir sepakbolanya hingga waktu-Baca tertentu: Grand Prix Indonesia 1997, mantan juara Tur Saint Valentino Rossi (Valentino Rossi) -Sekarang Tujuan utamanya adalah menjaga kesehatan dan menjalani hidup yang sehat.

“Ya, bagus (tidak ada masalah untuk melanjutkan permainan). Kami melihat seorang teman dekat (Bepe), Ismed (Sofyan). Dia menambahkan bahwa kita telah melihat profesionalisme, pemeliharaan tubuh, perawatan diet dan tidur, dan kesehatan.