Menghadapi dua kejuaraan bergengsi, tim nasional Indonesia di bawah usia 19 diundang ke kompetisi internasional-Reporter TribunJakarta.com reporter, reporter Wahyu Septiana-JABARTA TRIBUNNEWS.COM – Pelatih senior Indonesia Bambang Nurdiansyah menyarankan ini Tim nasional Indonesia di bawah usia 19 tahun harus dilatih secara internasional.

Tim nasional U-19 Indonesia harus menguji tim luar negeri untuk meningkatkan kualitas permainan dan cara mereka bermain di lapangan.

Pelatih secara umum diketahui bahwa dalam menghadapi tim asing, Banur harus dapat meningkatkan kepercayaan diri. Anda adalah pemain sendiri.

Baca: Menyiapkan pertanyaan untuk tim nasional Kemenpora U-19: PSSI akan memberikan dukungan anggaran tanpa ragu, masalah sumber. . . .

Baca: Kasihan Xin Taiyong, mungkin seseorang ada di belakang layar. . . .

Jika Anda harus mengandalkan pertandingan melawan tim lokal atau kemampuan yang setara, para pemain tim nasional U-19 tidak dapat berkembang secara normal.

“Permainan internasional sangat penting bagi kami, karena apa yang saya lihat di tim nasional kami adalah Bambang Nurdiansyah mengatakan:” Ada serangan yang jauh lebih sedikit pada tim di atas mereka.

Pelatih yang saat ini bekerja di Mubababell mengatakan bahwa ketika menghadapi lawan di atas mereka, kepercayaan diri dapat meningkat.

Selain itu, harus diuji bahwa tim nasional Indonesia U-19 akan muncul secara internasional.Ini akan menjadi dua kali di bawah-19 Asian Youth Cup 2020 dan juara Piala Dunia U-20.

Baca: Kronologi Xin Taiyong dan Indra Sejari: Dikecualikan dari ruang konferensi – Baca: Tiga keputusan PSSI dianggap sebagai pelatih penting tim nasional Indonesia Shin Tae- yong

Dalam dua kompetisi ini, lawan yang berhadapan dengan Garuda Muda bukanlah negara yang sewenang-wenang.