Milan TRIBUNNEWS.COM-Mantan pemain AC Milan Hernan Crespo mengatakan sulit untuk menjadi Lionel Messi, sering disebut sebagai pemain terbaik, tetapi tidak pernah di tim nasional Dimainkan di tingkat. . — Itu juga membuat Messi sukses di level pribadi, termasuk salah satu dari enam Golden Globe yang dia menangkan sejauh ini.

Namun, Messi tidak pernah berhasil di tim senior nasional Argentina. -Ini menyiratkan kepada banyak orang bahwa keberhasilan Messi tidak sempurna, tidak seperti lawan utamanya Cristiano Ronaldo .

Ronaldo secara pribadi memimpin tim nasional untuk memenangkan Piala Eropa 2016 dan ketiga Juara Uni Eropa tahun ini. -Tidak berarti mantan pemain AC Milan dan sesama Hernan Crespo melihat Messi sebagai pemain yang gagal. Menurut Crespo, kurangnya keberhasilan Messi dalam pertandingan tim nasional Argentina, terlepas dari kekuatannya, tidak dapat menghentikannya. Selain itu, Crespo juga menyatakan keinginannya agar Messi berhasil di tim nasional Argentina.

“Menjadi Messi sangat sulit, tidak ada yang bisa menempatkan dirinya di tempatnya, karena tidak ada yang bisa melakukannya,” kata Crespo.