TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias mengungkapkan posisi Osvaldo Haay di Piala Gubernur Jawa Timur 2020. /2020).

Rumor bahwa pemain Exx Persebaya akan terbang langsung ke Malang setelah menjabat di Persija, Senin (02/10/10 2020), di Jakarta.

— Lihat juga: Tim Bali United menciptakan 5 gol dan memenangkan Grand Qingning (

Jelas, Osvaldo Haay) bukan Pergia (Persija vs Persela Lamongan) Pemain pertandingan.-Sergio Farias mengatakan: “Osvaldo tidak bermain karena dia tidak mendaftar untuk pertandingan.” Setelah bermain melawan Persela, dia menambahkan Katakan: “Dan situasinya tidak 100%, tapi saya percaya dia akan menggunakannya dalam permainan setelah pemulihan.” – Mantan pelatih Posco telah menjamin bahwa mantan Bospeia dan pemain lain akan mendapatkan kesempatan untuk tampil bahagia

Selain itu, tim Persija juga cukup besar setelah secara aktif merekrut pemain berkualitas tinggi di pasar transfer saat ini.

“Kami memiliki kompetisi jangka panjang dan saya akan menggunakan semua pemain”, katanya. Dia mengatakan: “Untuk dapat menggunakan semua pemain, ini akan dilakukan di bagian akhir pertandingan liga.” Misalnya, ketika dia mengalami cedera, kartu merah dan pemain tim nasional Indonesia … Artikel ini telah diberi judul di BolaSport.com “Persija tidak mendaftarkan Osvaldo Haay ke Piala Gubernur Jawa Timur”