Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Karena pandemi virus korona di Indonesia, kompetisi Ligue 1 2020 ditutup selama dua minggu. Semua pesaing Ligue 1 2020 dan Bhayangkara FC akan ditingkatkan.

Paul Munster, pelatih Bhayangkara FC, mengatakan dia akan melakukan pelatihan khusus untuk para pemain.

“Ya, setelah pemain pergi, saya masih ingin meningkatkan mentalitas pemain, tapi saya ingin sedikit rileks. Sekarang saya baru mulai berolahraga, tetapi semua orang menggunakan bola,” katanya. Paul Musnter diadakan di Tribunnews, Jumat (20 Maret 2020).

“Besok kita akan memainkan 11 pertandingan melawan 11, terutama melihat banyak 11 pertandingan,” lanjutnya.

Rencana pelatihan yang diberikannya juga harus meningkatkan para pemain yang masih dianggap hilang ketika mereka akhirnya selesai.

“Ini sangat penting, terutama untuk mencetak gol. Minggu depan, kita akan mulai memasuki zona taktis,” Paul menjelaskan. “-Kami tahu bahwa meskipun Bhayangkara FC berpartisipasi dalam kemenangan tiga pertandingan, ia tidak menang. -The Guardian saat ini mencetak 3 poin dengan hasil imbang 11 poin. Selama pertandingan kandang melawan Persiraja Banda Aceh, selama kunjungan Persik Kediri Itu 1-1, dan 2-2 ketika Persija Jakarta diterima.