Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, Yogyakarta – hampir seminggu TC Yogyakarta, Persita Tangerang Mohammed Toa segera kembali atau M. Toha mengakui bahwa ia dan pemain lain berasal dari TC Manfaat banyak pakaian.

Dia mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah mulai saling memahami. Menurutnya, ada empat jenis CT yang akan sangat meningkat ketika itu terjadi.

“Saya pikir kami menambahkan empat hal, fisik, keramahan kepada pemain baru, strategi pelatihan yang semakin matang dan kohesi antara pemain di lapangan,” kata Toha M. kepada City News, Selasa. (02/11/2020) .

Ketika reaksi kimia meningkat, Toha melanjutkan, karena para pemain penuh dan mereka dapat memahami peran yang mereka mainkan setiap hari. – Pernyataan melawan Persita melawannya. Tim ketiga dari Jawa Tengah, Klaten Galuh United, memenangkan Persita 9-1. Menurutnya, semua peserta tampaknya mulai menunjukkan kemitraan yang semakin sempurna.

Sebelumnya, Persita Tangerang mengadakan TC atau kamp pelatihan di Yogyakarta sejak Selasa lalu (2 Februari 2020), dan pada Jumat (14/2) / 2020) selesai. (M21).