TRIBUNNEWS.COM-PS Tila Persicabo lawan Arema FC mencapai hasil di pertandingan babak pertama 0-1. –Game penutup dari Shopee League 1 2020 2020 pertama akan diadakan di Stadion Pakansari di Cibinong, Bogor (2/3/2020) .

PS Tira Persikabo juga meluncurkan serangan sebagai tuan rumah terlebih dahulu, tetapi Arema FC tidak mau Lalai, dan akhirnya bisa membobol gawang Dwi Kuswanto.

Bantuan L Muhammad Rafli bisa digunakan oleh Hari Yudho pada menit ke-5, jadi Arema FC memimpin PS Tira terlebih dahulu dengan keunggulan 1-0.

Baca: Ketika Tira Persikabo siaran langsung ke Arema FC League 1 2020, Live OChannel sekarang

Baca: Tautan Langsung Persikabo VS Arema FC: Singo Edan akan bersenang-senang di ibukota melawan Persib

Tentu saja, tuan rumah Tira PS memberi tekanan pada Arema, tetapi Hanfi Sjahbandi mengawal Alex Goncalves dengan erat untuk mempersulit Alex melampaui pertahanan Arema. — Arema FC melakukan tendangan sudut 17 menit dalam pertandingan, tetapi tim tidak menggunakannya. e. Persikabo .

Pada menit ke-23, Persikabo mulai menebus serangan belakang, tetapi Arema terus menekan, meskipun mereka bisa melancarkan serangan, tendangan langsung Rafli meledak.- — Pemain kunci Persikabo Ciro Alves terus menyerang Arema Tujuan FC.

Pada menit ke-30, Ciro Alves mendapat peluang tetapi gagal memanfaatkannya, sehingga bola langsung ditangkap oleh Teguh Amirudin.

Pada menit ke-32, Kyun juga melakukan tendangan bebas, tetapi karena bola jauh melampaui sisi kanan gawang, ia tidak dapat memainkan peran maksimalnya.

Baca: Hasil dan peringkat Proliga 2020: Jakarta 46 BNI Putra adalah peringkat tertinggi, JPE memerintah wanita