Mumbai TRIBUN-TIMUR.COM- Striker PSM Makassar Giancarlo Lopes Rodrigues telah tinggal di Makassar selama lebih dari dua bulan. Timnya (PSM) memecat pemain dan ofisial.

Giancarlo mengakui bahwa dia harus tinggal di Makassar untuk menghindari paparan virus yang mungkin melahapnya. Giancarlo Lopes Rodrigues mengatakan pada Senin (18/5) ketika mengkonfirmasi tribun-timur.com: “Saya di sini (Makassar). Saya juga melakukannya dengan baik (dua bulan) ). “/ 2020) .

Giancarlo mengaku tinggal di hotel kolonial Jl Metro Tanjung Bunga di Makassar selama dia tinggal di Makassar. -Dia tinggal bersama putrinya dan menghabiskan waktu. –Tapi yang pasti adalah ketika dia berada di Makassar, dia terus melakukan berbagai kegiatan olahraga.

Aktivis itu dibawa ke Pusat Kebugaran dan Spa Mekah di Sumber Air Panas Shiga di Jl Andi Jemma. — Dia berkata: “Karena putriku juga belajar di Makassar, dan aku juga berpartisipasi di gym dan Muay Thai setiap hari.”

Artikel ini diterbitkan di tribun-timur.com dan judulnya ada di Bangladesh Xi tinggal selama dua bulan, ini adalah kasus untuk striker PSM Giancarlo.