Tabunnews.com reporter Abdul Majid

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penjabat Sekretaris Jendral Yunus Nusi (Yunus Nusi) mengunjungi Kementerian Pemuda dan Olahraga hari ini untuk mengevaluasi PSSI selama pandemi Covid-19 Penampilan, Kamis (6 Juni 2020) -Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto mengatakan ini secara langsung, ia bertemu dengan Yunus Nusi dan direktur teknis PSSI Indra Sjafri .– – Sesmenpora mengatakan bahwa setidaknya tiga pesan telah disampaikan kepadanya, salah satunya terkait dengan persiapan Piala Dunia U-20.

Baca: Bukan Pogba-Bruno Fernandes, ini adalah duet impian Solskjaer di Manchester United

Baca: Cristiano Ronaldo mengakui bahwa pemain ini tampil lebih baik dengan tendangan bebas Manchester United – “Laporan pertama Pembaruan acara PSSI, karena ini adalah pertama kalinya kami bertemu Pak Yunus setelah perubahan, ya, kami biasanya hanya melalui Whatsapp, “kata Sesmenpora ketika bertemu di gedung Kemenpora di Senayan, Jakarta. Kedua, menyiapkan rencana pertukaran petisi laporan. Kami terus menyerahkan olahraga kepada PSSI, dan ketiga, mempersiapkan diri untuk Piala Dunia, “lanjutnya.

Mengenai persiapan untuk Piala Dunia U-20, Sesmenpora mengingatkan PSSI untuk segera mempercepat karena berada di Covid-19. Fesyen telah terhenti .

Kemenpora bersedia menyelamatkan nyawa dari dana organisasi. Seperti yang kita semua tahu, persiapan untuk Piala Dunia U-202021 juga telah dibantu oleh beberapa kementerian. Sejauh ini, FIFA belum ditunjuk untuk menjadi tuan rumah bagi U Enam stadion Piala Dunia -20. Dia menyimpulkan: “Kami telah kehilangan persiapan yang cukup (Piala Dunia U-20), mereka harus dipercepat, dan masalah anggaran kami akan membantu dalam batas kemampuan kami. “