Reporter Tribune Jawa Barat, Syarif Pulloh Anwari melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion membuktikan dirinya dengan mencetak gol dalam pertandingan kejuaraan Januari 2020 sambil menghibur Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu. Hari (1/3/3/3) 2020) malam .

Castian merasakan untuk pertama kalinya bahwa liga Indonesia menunjukkan kemampuannya untuk mendambakan gol. Gol -Castian di menit ke-38 dimulai dengan “head-off” Luiz dan guard ke-28 Persela Lamongan (Jasmin Mecinovic) .

Baca: Kim Jeffrey tampaknya menjadi pemain awal dalam pertandingan Persib Bandung, ia menyentuh strategi Robert Alberts

BACA: Persiraja Adam Mitter menjadi korban mantan Persib Ezechiel, dengan teknik dislokasi rahang-Wander kembali ke zona penalti lawan , Tapi bek Mecinovic itu dengan kuat melekat pada gerakan Wander, bola yang dipimpin oleh Wander sepertinya akan dipindahkan oleh Mecinovic.

Naluri Castillion stiker, ketika tidak ada bola di daerah untuk memperbaiki lawan, aksi penetrasi dilakukan. Bola disentuh oleh pemain defensif Mesinovic yang menendang ke arah Castellón.

Jika Anda tidak mengontrol bola, Anda akan menempelkan stiker dengan tajam, dan kemudian Castillian menembak, dan bola mencapai sudut kanan gawang Persella. Kiper Reki Lahayo tidak dapat memblokir bola. .

Ketika Castillion berhasil mencetak gol, Rumble berteriak “Target” dan jeritan para pendukungnya keras. Dalam kompetisi Persib pertama yang diadakan di Ligue 1 pada 2020, 25.000 pendaftar Bobotoh bermain di Stadion Starling Harupat.

Castillon mengklaim dalam permainan bahwa pendukung Persib meraung melawan Persela memberi mereka energi positif, dan para pemain menunjukkan antusiasme. Prediksi Arema FC vs Persib: Pertempuran lama dari pelatih ke lini ofensif-Membaca: Kalender Ligue 1 2020 Minggu kedua: Persija vs Persebaya, Arema FC vs Persib Live Indosiar

90 menit, Bobotoh terus mendukung pemain Persib Bandung.