Barcelona TRIBUNNEWS.COM – Barcelona akan menjual salah satu merek andalannya, Antoine Griezmann, dengan harga lebih murah. Mereka tidak ingin menghabiskan uang sebanyak yang mereka lakukan di pasar transfer sebelumnya.

Untuk alasan ini, Barcelona berencana untuk menjual Antoine Griezmann (Antoine Griezmann).

Untuk memudahkan pembeli Griezmann potensial, Barcelona juga bersiap untuk menurunkan harga jual pemain. Harga Griezmann adalah 100 juta euro (sekitar 1,6 triliun rupee), ini berarti lebih murah daripada ketika mereka membeli Griezmann di Atletico Madrid pada musim panas 2019. Barcelona menghabiskan total 120 euro. Satu juta euro (sekitar 2 triliun rupee) membawa Griezmann ke Camp Nou. -Barcelona sendiri berencana untuk menjual Griezmann karena para pemainnya tidak tampil seperti yang diharapkan. -37 gol dalam 14 penampilan di semua pertandingan, itulah yang dipikirkan Barcelona.

Rencana penjualan Griezmann bertujuan untuk meningkatkan transfer dana untuk Salvador Barca, yang bersiap untuk membeli amunisi baru. Dikatakan bahwa Manchester United, Chelsea dan PSG sedang bersiap untuk melamar pelaku bom bunuh diri. Griezmann saat ini memiliki kontrak dengan Barcelona hingga 2024.