TRIBUNNEWS.COM – Barcelona terlihat mengesankan, Senin (7/7/2020) di pertandingan 34 La Liga jornada atau dalam kompetisi kasta terbaik Liga Spanyol.

Mengunjungi kandang Estadio de la Ceramica Villarreal, Barcelona berhasil menggulingkan tim tuan rumah dengan kemenangan telak 4-1.

Bunuh Diri Paul Torres (14 ‘), Luis Suarez (20’), Antoine Griezmann (45 ‘) dan Ansu Fati (4) mencetak gol Empat gol Barcelona 87 ‘). Pada saat yang sama, satu-satunya gol Villarreal diciptakan oleh Gerald Moreno pada menit ke-14

Membaca: Pemain kelas dua Barcelona Antoine Griezmann memiliki lebih banyak Mungkin bergabung dengan Manchester City – hasil Liga Spanyol sangat signifikan bagi Barcelona setelah dua pertandingan pertama, mereka hanya bisa bermain melawan Celta Vigo dan Atletico Madrid.

Victory in Villarreal juga menolak berita panas perpisahan di ruang ganti di Barcelona. Sebelum mengunjungi Stadion Keramik, tim berjuluk Blaugrana ini memang terguncang oleh masalah tidak menyenangkan terkait dua pemain bintangnya Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Messi tidak akan cocok dengan pelatih Quique Setien. Selain itu, Setian memutuskan untuk mempertahankan Griezmann dalam dua pertandingan terakhir, yang juga membuat situasi internal Barcelona lebih memprihatinkan.

Baca: Lionel Messi sakit karena konflik internal di Barcelona, ​​dan berita pertemuan dengan Pep Guardiola terus bertambah – namun, dikatakan bahwa ruang ganti Barcelona salah populer Berita itu dalam pertemuan dengan Villarreal bahwa permainan Blaugrana sangat mengesankan. -Dalam pertandingan, Setian peringkat Messi, Griezmann dan Luis Suarez di garis depan Barcelona.