TRIBUNNEWS.COM-Pemain positif Persib Bandung terinfeksi coronavirus.

Persib Bandung secara langsung mengungkapkan informasi ini melalui situs resminya.

Tim dokter Persib Bandung, Ph.D. Tn. Raffi Ghani mengatakan bahwa pemain aktif yang terkena corona berkinerja baik.

Baca: Penyerang Asing Terbaik Luar Negeri: Eze Bauman ke Hilton Morella-Christian Gonzalez -Lebih: Performa pemain menjadi milik Kapten Liga 1 tim pada tahun 2020: Di Persia Paia belum memakan obat roket anyelir

Baca: Berita tentang Persia: Pemain memilih Kampong di rumah, hentikan pembayaran penghentian permainan?

“Menurut otorisasi pasien, saya dapat menyampaikan bahwa orang yang bersangkutan dalam keadaan normal dan tidak memiliki gejala.”

“Setelah menemukan hasil positif, kami, sekelompok dokter segera memintanya untuk diisolasi secara independen dan kami akan terus memantau Kondisinya. “

” Kami juga memantau kesehatannya. Para pemain Bandung dan pejabat lainnya, dan memberikan panduan untuk terus tetap sehat, “tambahnya.

Dalam rangka mempromosikan proses isolasi independen dan mencegah pemain meninggalkan rumah mereka, Persib Bandung menyediakan makanan dan kebutuhan sehari-hari untuk pemain Amerika yang telah mengalami isolasi independen melalui proses pengiriman tanpa kontak.

General manager Persib Bandung menjelaskan bahwa Glenn Sugita, pemain dan pejabat Persib Bandung akan dipisahkan di rumah sesuai dengan peraturan kebersihan saat ini.

Persib Bandung juga membersihkan ruangan dengan disinfektan. Asrama dan kantor pemain, termasuk toko, kafe, dan stasiun radio.

Selama periode ini, program pelatihan reguler Persib Bandung juga akan ditangguhkan sampai isolasi independen selesai. “” Ketika kami diberitahu bahwa salah satu pemain kami didiagnosis dengan virus korona, kami segera bertanya kepada pemain itu “Tidak hanya itu, kami juga memberi tahu pihak berwenang mengenai masalah ini sehingga mereka dapat mengurangi risiko penyebaran virus korona dengan cara berikut.” : Orang yang membantu mereka menemukan kontak, “kata Glenn.

“Kesehatan dan keselamatan semua pemain, pejabat, dan penggemar PERSIB adalah prioritas utama kami.”

“Oleh karena itu, kami juga mengundang penggemar setia untuk terus mendengarkan saran pemerintah untuk bekerja dan belajar di rumah untuk mengurangi korona Risiko penularan virus, “katanya. Diumumkan.

Baca: Garis duet penyerang terbaik Persib: Eze-Bauman ke Hilton Moreira-Christian Gonzales

Baca: Pemain kapten pelaporan pemain asing yang bergabung dengan liga pada Januari 2020: Konate masih belum makan roket di Persebaya Sains

Baca: Berita tentang Persebaya: Pemain memilih rumah Kampung, hentikan game-stop pay?

Atlit Persib Bandung melakukan pengujian seketika pada korona penyeka

Sebelumnya, alat pengekang Persib Bandung diuji untuk virus corona pada Senin (16 Maret 2020).

Tes dilakukan dari kapas atau sampel lendir. saluran pernafasan.

10 atlet Persib, staf pelatih dan staf resmi melakukan tes ini.

Para atlet ini dan staf lainnya akan melakukan inspeksi lanjutan, yang akan diatur kemudian. — Tes ini adalah tindakan pencegahan bagi tim medis Persib untuk memantau penyebaran besar virus corona. — “Ini untuk menghentikan penyebaran virus korona karena penyebarannya begitu cepat.”

“Tim Persib secara aktif memeriksa apakah Corona terkena virus itu karena aku menjalani kehidupan yang sehat di seorang pemain sepakbola Caranya, daya tahan yang baik masih dilakukan dalam keadaan seperti itu, “kata dokter tim. Rafi Ghani (

) Tim medis Persib juga berharap untuk memastikan bahwa mereka bermain di pertandingan League 1 dengan PSS Sleiman (SPS) pada hari Minggu (15/3/2020) Setelah menderita di minggu ketiga, para pemain dilindungi dari mahkota. — -Baca: Duo penyerang asing terbaik Pospel: Ez Bowman ke Hilton Moreira-Christian Gonzalez-Read: Pemain asing yang menjadi kapten di Ligue 1 2020 Transkrip: Mang Konat bukan Ilmu Rocket di Perspea

Membaca: Berita tentang Persebaya: Pemain memilih untuk pulang, hentikan gaji game-stop?

Bahkan jika Panpel mengambil tindakan pencegahan di stadion, pertandingan ini tidak bisa dihindari.

“Pemain lain, kami akan melanjutkan secara bertahap, berharap kami bisa menyadari hal ini. Dokter berkata:” Tautan komunikasi terputus, jadi tidak ada yang terpengaruh. “Seperti yang kita semua tahu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) adalah penyelenggara kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Sambil menunggu korona pengembangan terkait virus terbaru, untuk sementara waktu menangguhkan kompetisi terjadwal mulai Senin (16/3) hingga tak terbatas. . (*)