Leipzig TRIBUNNEWS.COM-Sekalipun dia tidak lagi mendengar namanya, Mario Balotelli dianggap sebagai penghargaan Ballon d’Or yang memang layak diterima.

Peringkat Mario Balotelli diajukan oleh pemain Lecce Riccardo Saponara. waktu.

Namun, Saponara mengakui bahwa, pada kenyataannya, Mario Balotelli pantas mendapat cukup antusiasme untuk penghargaan.Ini adalah Penghargaan Golden Globe.

Persetujuan gelandang berusia 28 tahun ini didasarkan pada melihat julukan pemain “Super” (Saponara). Saponara mengatakan pada Senin (6/4/2020): “Saya terus bersikeras Pikirkan Mario di Milan (AC Milan). “Mario Balotelli dijuluki i dalam tiga musim (2012, 2013.20 15). Rossoneri memperkuat tim.

Selama seragam AC Milan, Super Mario mencetak 33 gol dan 8 assist. Kaus untuk musim itu diperoleh dari seragam salah satu klub OGC Prancis. — Secara akurat, menurut laporan Soccerway pada tahun 2017-2018, Eloson Balotelli dijuluki “Les Iger Tim “Les Aiglons” mencetak 26 gol dan 1 umpan di semua pertandingan.

Super Mario memperkuat salah satu klub Italia lagi setelah tiga musim pertama liga Prancis – Saat ini, mantan striker Manchester City membela Brescia Calcio 2019-2020 Musim. — Pelatih Brescia Calcio (Brescia Calcio) Luis Diego Lopez (Luis Diego Lopez) memberinya 19 gol lima kali.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312093410/mario-balotelli- disebut untuk mendapatkan ledakan hadiah balon? Halaman = Semua