TRIBUNNEWS.COM – Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menjatuhkan hukuman “pedas” pada anak-anak yang diadopsi di kamp pelatihan Stadion Madya di Senayan, Selasa (18/2) / 2020) .- 34 total Pemain diwajibkan untuk berpartisipasi dalam kamp pelatihan (TC) yang mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih tim nasional Korea Selatan dikenal karena ketegasan dan disiplinnya, dan dia tidak ragu untuk melemparkan kata “pedas” kepada para pemain yang melakukan kesalahan. -Reading: Tim Nasional TC Indonesia di Senayan, Xintai County-yong Yells: Anda lulus seperti siswa sekolah dasar

Baca: Foto: Shin Tae-yong memimpin pembentukan tim nasional senior Indonesia

ia menyamai Indonesia dengan cara mencocokkan Kualitas manusia secara mengejutkan telah mengoreksi pemain di tim nasional dengan siswa sekolah dasar, ini karena anak-anak dalam keluarga sering membuat kesalahan ketika memberikan umpan balik selama pelatihan.

“Kamu tidak bisa (bola). Siswa sekolah dasar hanya bisa melewati jalan ini. Aku. Ya, kamu adalah pemain tim nasional. Apakah kamu malu dengan gelar ini?” Mengejar Shin Tae-yong dilaporkan oleh Kompas. -Ini yang dilakukan Shin, ingat bahwa pemain sering lewat dengan tidak teratur.

Sejak kamp pelatihan, banyak masalah telah diperbaiki, salah satunya adalah keadaan kacau dalam jangkauan Shen Taiyong.

Baca: Foto: Shen Taiyong memimpin latihan tim nasional senior Indonesia

Baca: Shen Taiyong menggunakan gerbang pintar untuk menguji fisik kontrol bola tim nasional nasional senior Indonesia tidak begitu “lengket”, sehingga beberapa pemain telah memperoleh kekuatan yang kuat Teguran asisten pelatih Shen adalah Li Zaihong.

Dia meminta kapten untuk tidak mengurangi intensitas kecepatan aliran bola.