TRIBUNNEWS.COM-Dalam beberapa tahun ke depan, dua saudara kandung Gian Zola dan Beckham Putra dianggap sebagai aset berharga Persib Bandung.

Asisten pelatih Persib Bandung Budiman Yunus percaya bahwa Gian Zola Nasrulloh dan Beckham Putra Nugraha tidak akan menjadi aset yang tak ternilai.

Gian Zola Nasrulloh dan Beckham Putt Beckham Putra Nugraha adalah dua saudara kandung yang sekarang menjadi anggota tim Persib Bandung.

Saudara Gian Zola bermain untuk Persib Bandung untuk pertama kalinya di Kejuaraan Indonesia 2016.

Baca: Tiga calon pemain Persib menarik diri dari pendidikan dan pelatihan: Di belakang tubuh yang kuat, Moquer ada di depan

sementara itu, putra bungsu de Beckham baru saja debut di Ligue 1 2019. – Keduanya sekarang disiarkan bersama di tim utama Persib Bandung Ligue 1 pada tahun 2020. – Asisten pelatih Persib Budiman Yunus merasakan hal yang sama saat masih aktif di pertandingan pertama .— Budiman dan Pemain mudanya bermain bersama dengan saudaranya Deden Suparhan mengenakan seragam Persib.

Baca: Daftar pemain Indonesia yang bersaing di luar negeri: Dua pemain yang bersaing di Eropa

Budiman juga mengatakan bahwa saudara-saudara Gian Zola dan Beckham Putra adalah aset klub , Dijuluki Mahon Bandung .

Asisten pelatih Robert Alberts mengutip situs resmi klub mengatakan: “Mereka adalah dua pemain muda dan merupakan aset Pospe. Jika mereka terus bekerja keras, dua untuk Tiga tahun mungkin menjadi bintang tim ini, ‚ÄĚtambah Budiman.

Waktu permainan dua menit tidak optimal, Budiman percaya bahwa kesabaran dan kerja keras sudah cukup.

Memang benar bahwa sejak 2017, Gian Zola telah bermain hanya 35 kali secara keseluruhan, sedangkan Beckham Putra hanya bermain 5 kali. Budiman berkata: “Sejak 2019, tim ini telah diluncurkan.” “Meskipun jarang diungkapkan, mereka harus bangga dengan usia ini karena mereka dapat masuk ke tim senior.” “Sekarang saya harap mereka Mampu bersabar dan mempersiapkan pertandingan, saya tidak ingin segera puas, “pungkasnya.